Jika Berani Mencintai harus siap untuk menghadapi segalanya, Bukan hanya berani bilang "iya" tapi siap untuk bilang "tidak". Jika Menyayangi seseorang harus bisa menerima apa adanya dengan keadaan yang apa adanya !!!

Jumat, 06 Desember 2013

Mensyukuri dengan sebuah Cara

dengan apa aku harus berusaha? Dengan apa aku harus mensyukuri? Sebuah hal yang tak pernah aku dapatkan kebahagian yg hakiki, sebuah knyataan yg sudah dituliskan untuk dijalanin. Semuanya memang harus disyukuri, walau apapun itu aku berusaha untuk tersenyum sendiri. Entah itu dgn tertawa ataupun bercanda dgn dirisendiri. Aku ingin sekali mnjdi suami yg baik dan sempurna bagi istri hamba dan anak hamba, tp knyataannya semuanya harus selalu salah, dan emosi selalu mnjdi amarah sendiri untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar