Jika Berani Mencintai harus siap untuk menghadapi segalanya, Bukan hanya berani bilang "iya" tapi siap untuk bilang "tidak". Jika Menyayangi seseorang harus bisa menerima apa adanya dengan keadaan yang apa adanya !!!

Jumat, 14 Juni 2013

Cerita memang tak harus sampai disini

manggarai jadi saksi hidup ...
kamu tau apa arti itu hidup, jika km tau pasti tentang tau arti hidup, pasti semua menyangkal hidup itu sulit tp jika memang hidup itu sulit mengapa banyak org yg bisa meraih sukses ?

berdoa itu lebih mudah dibandingkan apa yg telah kita usahakan untuk mendapatkan keinginan.

perjalanan hidupku sangat ber aneka ragam, penuh duka penuh gembira. Walau sedih selalu terasa tapi rasa tetap setia untuk tersenyum dalam hadapin semuanya. Kesalahan terbesarku yaitu : Melakukan hal yg tak seharusnya dilakukan. Jika saja aku bisa lebih waspada dan jaga diri mungkin semua akan baik2 aja tanpa ada yg tersakiti dan yg menyakiti. Semua telah terjadi , pribahasa hangatnya "beras telah menjadi nasi" lebih kerenya lg "nasi telah menjadi bubur" tp semua harus dijalanin, semoga bisa lebih belajar dan bisa lebih baik dari hari kemaren... Doaku selalu menyertaimu. Untuk kebahagian dan kenyamanan, Aamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar