Jika Berani Mencintai harus siap untuk menghadapi segalanya, Bukan hanya berani bilang "iya" tapi siap untuk bilang "tidak". Jika Menyayangi seseorang harus bisa menerima apa adanya dengan keadaan yang apa adanya !!!

Jumat, 14 Juni 2013

antara kesalahan dan kebenaran yang tak terbatas

dimulai darimanapun tetap sama, Ceritaku ini hanya uraian dari sebuah kesalahan dan kebenaran :
dilihat darimanapun aku hanya seutas sampah dalam hidupnya. Ada maupun tak ada bukan suatu masalah besar untuk hidupnya. Apa yang terjadi ini hanya kenyataan yang terpaksa dalam hidupnya. Senyuman dahulu menjadi lubang dalam hidupnya, tatapan mata dahulu menjadi dendam dalam hatibya. Hari kehari rasa cinta terhapus dengan kebencian sikapku yang tak tau akan kemauan hasratnya.
jika dunia seperti kartun, kita seenaknya bisa putar waktu semaunya, tp itu hanya ada di dunia khyalan. Awal yg indah berakhir dengan kemunafikan, kebencian dan keegoisan. Tatapan kesalahan menjadi boomerang dalambhidupnya.. Antara benar dan salah yg dijalaninya ... Jika tuhan mendengar, jika tuhan melihat, jika tuhan sayang kepadaku, berilah jalan agar aku bisa menhadapivsemuanya dengan keikhlasan dan kesabaran. Kuatkan keimanan dan kesedehanaanku menjadi umatmu ya Allah. Sampai kapan semua ini akan berakhir?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar