Jika Berani Mencintai harus siap untuk menghadapi segalanya, Bukan hanya berani bilang "iya" tapi siap untuk bilang "tidak". Jika Menyayangi seseorang harus bisa menerima apa adanya dengan keadaan yang apa adanya !!!

Sabtu, 20 Juli 2013

kehidupan yang nyata

ketingkatan aku dan km berbeda, disela2 perbedaan yg selalu jd bahan perselisihan pendapat antara sederhana dengan lebih dari sederhana (segala memiliki dan banyak keinginan). Apakah semua ini kehidupan nyata atau hanya mimpi semata yg terbatas, hanya pikiran dan wawasan yg tinggi untuk memahami dan memastikan semuanya nyata. Dalam genggaman yg erat, dalam kepalan tanggan yg kuat, raga ini menyimpan cita2 yg tinggi melebihi luas alam semesta yg tak terhitung luasnya. Terkadang aku berpikir untuk apa semua ini kulakukan? Untuk apa aku jalani kehidupan jika ketidak adilan selalu merajai penglihatanku, hanya aku dan Allah yg tau harus bagaimana menjalankannya agar bisa lebih mudah, Aamin !!!
semua pasti akan baik2 saja, allah memberikan cobaan pada umatnya tidak melebihi kemampuan umatnya. Tetap berusaha, berdoa dan semangat selalu, keep smile always for life n daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar